Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Barack Obama, Bocah Kecil Lucu...

Kompas.com - 12/03/2010, 17:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak hanya lagu-lagu daerah dan pop, paduan suara SD Negeri 1 Besuki, Menteng, Jakarta Pusat, juga berlatih lagu berjudul "Barack Obama" karangan anak negeri. Lagu ini rencananya turut dinyanyikan ketika Presiden AS Barack Obama berkunjung ke sekolah bertaraf internasional tersebut.

Berikut ini lirik lagu yang diciptakan oleh M Suyitno: Barack Obama Bocah kecil lucu Dulu ada di sini Barack Obama Jakarta tempat berpijak Si kecil sina...u Watak Indonesia melekat di jiwanya Kolaborasi bekal menuju dewasa Cerdas pimpin negeri Barack Obama Serukan pada dunia Agar damai senantiasa Takkan ada lagi terdengar Jerit tangis merintih And you Welcome please to Indonesia Nasi goreng and rambutan Waiting for you.

Kepala SDN 1 Besuki Hajah Hasimah mengatakan, pada Kamis kemarin, seseorang yang mengaku bernama Suyitno datang ke ruangannya dan memberikan sekeping CD yang berisi lagu tersebut. "Ini untuk sekolah," ujar Hasimah menirukan ucapan pria bernama Suyitno tersebut.

Karena kesibukan, dirinya hanya meletakkan kepingan CD tersebut di meja kerjanya. Pada Jumat (12/3/2010) ini, dirinya baru menyadari keberadaan kepingan CD tersebut. Dikatakan Hasimah, dirinya langsung menyerahkan CD itu Zubaidah, guru kesenian sekolah tersebut.

Setelah didengar dan dirasa cocok, pihak sekolah memutuskan untuk berlatih lagu berirama pop tersebut. "Anak-anak sudah hafal bait pertama," ujar Zubaidah.

Rencananya, pada Sabtu (14/3/2010) besok, 60 anggota paduan suara SDN Besuki 1 akan kembali berlatih menyanyikan lagu tersebut, serta lagu lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com