Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Pastikan Korban Tewas di Blowfish Dua Orang

Kompas.com - 04/04/2010, 11:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi memastikan bahwa korban tewas dalam penyerbuan di klub malam Blowfish, Gedung City Plaza, Wisma Mulia, Jakarta Selatan, Minggu (4/4/2010) dini hari berjumlah dua orang. Dua orang tersebut masing-masing bernama M Saleh dan satu orang lagi masih belum diketahui identitasnya.

Sementara 1 orang bernama Nus dalam keadaan sekarat dan sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Belasan korban luka-luka, sebelumnya juga dilaporkan langsung dilarikan ke RS Medistra Jakarta.

"Yang mati dua orang namanya M Saleh dan satu lagi belum diketahui," jelas seorang anggota Polres Jakarta Selatan, Minggu (4/4/2010).

Polisi ini mengatakan bahwa pertikaian ini diduga terjadi antara dua kelompok yang ingin memperebutkan daerah kekuasan alias lahan di wilayah tempat hiburan malam tersebut. Mengingat, Gedung City Plaza merupakan gedung yang baru. "Kayaknya sih rebutan lahan, tapi jelasnya saya kurang tahu," ungkapnya.

Menurut penuturan polisi ini, sampai saat ini darah korban masih berceceran. Kaca-kaca di dalam klub tersebut juga pecah berserakan.

"Tadi waktu saya masuk darah masih berceceran. Terus kaca jatuh dari atas, ada tiga kali. Sepertinya kaca itu pecah dari semalam dan jatuhnya baru tadi," jelasnya. (Tribunnews.com/Iwan Taunuzi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com