Tertabrak Pesawat, Dua Bikers Tewas

Kompas.com - 19/04/2010, 11:53 WIB
Editormbonk

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tewas setelah ditabrak pesawat latih di landas pacu (runway) saat pesawat tersebut akan mendarat di lokasi latihan pesawat, Legok, Curug, Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 10.00, Senin (19/4/2010). Insiden ini terjadi setelah sebelumnya motor yang dikendarai keduanya "nyelonong" melintasi landasan pacu.

Kepala Polres Metro Tangerang Kabupaten Eddy Sumitro Tambunan kepada Kompas, Senin (19/4/2010), menyebutkan, dua awat pesawat yaitu instruktur terbang Teza Ariputra (23) dan taruna terbang Sephazka Abdilah (19) tewas dalam peristiwa itu. "Keduanya meninggal di RS Siloam, sementara pengendara motor belum diketahui identitasnya karena tidak membawa identitas," jelas Eddy.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.