Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda Gaet Wisman Australia ke Bali

Kompas.com - 24/04/2010, 22:46 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com  - PT Garuda Indonesia terus meningkatkan pelayanan dalam upaya mendatangkan wisatawan Australia ke Indonesia khususnya Bali.

"Pelayanan terus kami tingkatkan, apalagi potensi pasar wisatawan Australia ke Bali cukup tinggi," kata General Manager PT Garuda Indonesia untuk Bali Jubi Prasetyo di sela acara pisah sambut General Manager Garuda Indonesia untuk Bali yang lama dan yang baru di Sanur, Sabtu malam.

Jubi Prasetyo menggantikan Bagus Y Siregar yang akan menduduki jabatan Senior Manager Areal South West Australia.

Ia mengatakan dirinya akan berupa melanjutkan program-program yang telah direncanakan pimpinan sebelumnya. "Saya akan melanjutkan program-program yang telah direncanakan Pak Bagus Siregar, salah satunya memberikan pelayanan jasa terbaik, dengan harapan wisatawan ke Bali akan terus meningkat," katanya.

Menurut dia, menjadi pemimpin Garuda Indonesia di Pulau Dewata merupakan tantangan untuk beradaptasi dengan warga masyarakat setempat maupun menjalankan program perusahaan.

"Kehadiran saya di Bali menggantikan Pak Bagus dengan harapan dapat diterima untuk menjalin kerja sama dalam mengemban tugas perusahaan, sehingga maskapai nasional ini dapat lebih maju lagi," katanya.

Jubi yang sebelumnya bertugas di Balikpapan, Kalimantan Timur ini menyatakan bangga mengemban tugas di Bali, karena pulau ini merupakan tujuan wisatawan mancanegara. "Bali sangat memposana bagi wisatawan, dan karena itu saya yakin dengan layanan penerbangan Garuda akan menjadi penghubung untuk meningkatkan kunjungan wisman ke Bali," katanya.

Sementara itu, Bagus Y Siregar dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada pemangku kepentingan di Bali dan semua pihak yang telah mendukung program-program kerjanya selama ini. "Saya bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada semua pihak, selama saya menjalankan tugas di Pulau Dewata. Banyak kenangan yang tidak bisa saya lupakan di pulau ini," katanya.    

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com