Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Terikat Ditemukan dalam Mobil

Kompas.com - 28/04/2010, 11:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mayat berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi tangan dan kaki terikat ditemukan di dalam mobil yang diparkir di Jl Palem, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (28/4/2010) dinihari.

Pusat Komunikasi dan Informasi Polda Metro Jaya di Jakarta, Rabu, menyatakan, mayat tanpa identitas itu ditemukan oleh seorang satpam yang sedang melintas di lokasi penemuan.

Satpam itu curiga dengan mobil B 8567 JA karena parkir di pinggir jalan sehingga dia mengintip isi mobil dari balik kaca mobil. Dia kaget karena melihat sesosok tubuh meringkuk di dalam mobil dalam keadaan kedua tangan terikat. Satpam itu lalu melaporkan temuan itu ke Polsek Metro Ciputat.

Beberapa polisi yang datang ke lokasi kejadian lalu membuka paksa pintu mobil dan menemukan mayat dengan tangan dan kaki terikat tali plastik warna kuning. Polisi tidak menemukan kartu identitas atau petunjuk lain untuk mengetahui identitas korban.

Mayat tidak dikenal itu kini telah dikirim ke RSCM untuk diotopsi agar dapat dipastikan penyebab kematiannya. Sedangkan mobil B 8567 JA dibawa ke Mapolsek Metro Ciputat.

Polisi telah mengambil keterangan dari beberapa orang di lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mengungkap kasus itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com