Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemerkosa Itu Ternyata Pacar Sendiri

Kompas.com - 12/05/2010, 15:27 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com — Kasus pemerkosaan gadis di bawah umur yang korbannya kemarin melapor ke Poltabes Denpasar kini tengah dalam penyelidikan aparat kepolisian. Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui bahwa pemerkosa bocah 14 tahun itu ternyata pacarnya sendiri.

Tersangka berinisial KI (19) kini tengah diburu polisi karena kabur saat polisi akan meminta keterangannya. “Saat di rumahnya kami geledah semua ruangan. Tersangka memang tidak ada. Keluarganya tidak tahu dia ada di mana. Mungkin dia tahu kalau sekarang sedang dicari polisi,” ujar salah seorang penyidik Poltabes Denpasar yang namanya enggan disebutkan.

Ironisnya, korban adalah salah seorang putri anggota polisi yang bertugas di Polair Polda Bali. Saat dimintai keterangan oleh penyidik, korban yang masih duduk di bangku SMP ini mengaku diajak ke sebuah vila. Di tempat itu ia dipaksa berhubungan layaknya suami istri oleh tersangka yang tercatat sebagai mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di Denpasar.

“Korban yang diliputi rasa takut keesokan harinya menceritakan kejadian tersebut kepada orangtuanya,” tambah sumber tersebut.

Pemerkosaan terjadi pada hari Sabtu tanggal 1 Mei lalu di vila Jalan Tukad Pakerisan Panjer, Denpasar, dan baru dilaporkan Selasa kemarin ke Poltabes Denpasar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com