Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancol Kembali Disesaki Pengunjung

Kompas.com - 29/05/2010, 13:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Memasuki hari kedua libur panjang, Sabtu (29/5/2010), Taman Impian Jaya Ancol kembali di penuhi pengunjung. Buktinya, pengunjung terlihat membludak di Wahana Aneka Satwa yang berada di Gelandang Samudera Jaya Ancol.

Pantauan Kompas.com, penonton yang ingin melihat kepintaran aneka satwa terlihat memenuhi bangku penonton. Bahkan, saking penuhnya ada beberapa penonton yang duduk di depan pagar pembatas.

Meskipun demikian, hal tersebut tidak mengganggu keceriaan penonton. Saat pertujukkan baru dimulai, penonton dibuat berdecak kagum melihat kepintaran burung Makau bernama Maisaro. Burung tersebut mengucapkan "Selamat Datang" kepada penonton dengan mengangkat panel-panel huruf dengan paruhnya. "Pintar yah burungnya," kata sala seorang pengunjung antusias.

Keceriaan penonton makin bertambah ketika menyaksikan dua aksi bintang bernama Agus dan Dewi. Agus terlebih dulu tampil mengocok perut penonton dengan menunjukkan kebolehannya menjadi penjual bakso. Namun, saat berjualan dengan mendorong gerobak baksonya, Agus kerap mendorong dagangannya ke kolam yang berada di depan panggung.  Kontan saja, aksi Agus itu membuat penonton tertawa geli dan disambut riuh tepuk tangan.

Aksi Dewi tak kalah lucunya. Penonton dibuat terbahak-bahak ketika Dewi berlomba memasukkan bola ke dalam keranjang. Dewi terlihat selalu gagal memasukkan bola.

Aksi Wahana Aneka Satwa ditutup oleh aksi kuda nil bernama Gunawan. Dengan bobotnya yang begitu besar, Gunawan masih membuat penonton tertawa.

Pertunjukkan Wahana Aneka Satwa ini memang begitu menggembirakan sehingga pengunjung larut dalam kegembiraan dan menjadi pelepas kepenatan akan rutinitasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com