Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pantai Ancol Masih Jadi Primadona

Kompas.com - 29/05/2010, 17:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari kedua libur panjang, Sabtu (29/5/2010), sekitar 27 ribu pengunjung memadati area Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Jumlah pengunjung belum termasuk yang datang ke kawasan itu pada sore hari hingga malam. Demikian disampaikan oleh staf Hubungan Masyarakat Taman Impian Jaya Ancol, Nicke Putri melalui pesan singkatnya kepada Kompas.com.

"Pengunjung Ancol sampai pukul 13.30 mencapai 27 ribu," katanya.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Taman Impian Jaya Ancol memang masih menjadi pilhan utama dalam berekrasi. Hal itu terlihat dari kepadatan pengunjung di Gelanggang Samudera Jaya Ancol.

Pengamatan Kompas.com, pengunjung terlihat membludak seperti di Wahana Scorpion Pirates dan Wahana Aneka Satwa. Antrean panjang pun terlihat di Sea World dan Dunia Fantasi. Sementara itu, Pantai Indah Ancol tetap menjadi primadona. Di sepanjang garis pantai, dipenuhi manusia.

Sebagaian besar pengunjung yang berada di Pantai Indah Ancol terdiri dari rombongan keluarga dan muda-mudi. Anak-anak terlihat asyik berenang dengan menggunakan ban pelampung di pinggir pantai. Hal ini membuat Pantai Indah Ancol terlihat berwarna-warni. Sambil menunggu, para orangtua terlihat duduk santai beralaskan tikar sambil menikmati semilir angin yang berhembus.

Raut keceriaan pun terlihat dari wajah beberapa pasangan muda-mudi. Mereka terlihat asyik berfoto atau sekadar bercanda gurau di bawah pohon kelapa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com