Pantai Ancol Masih Jadi Primadona

Kompas.com - 29/05/2010, 17:13 WIB
Editormade

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari kedua libur panjang, Sabtu (29/5/2010), sekitar 27 ribu pengunjung memadati area Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Jumlah pengunjung belum termasuk yang datang ke kawasan itu pada sore hari hingga malam. Demikian disampaikan oleh staf Hubungan Masyarakat Taman Impian Jaya Ancol, Nicke Putri melalui pesan singkatnya kepada Kompas.com.

"Pengunjung Ancol sampai pukul 13.30 mencapai 27 ribu," katanya.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Taman Impian Jaya Ancol memang masih menjadi pilhan utama dalam berekrasi. Hal itu terlihat dari kepadatan pengunjung di Gelanggang Samudera Jaya Ancol.

Pengamatan Kompas.com, pengunjung terlihat membludak seperti di Wahana Scorpion Pirates dan Wahana Aneka Satwa. Antrean panjang pun terlihat di Sea World dan Dunia Fantasi. Sementara itu, Pantai Indah Ancol tetap menjadi primadona. Di sepanjang garis pantai, dipenuhi manusia.

Sebagaian besar pengunjung yang berada di Pantai Indah Ancol terdiri dari rombongan keluarga dan muda-mudi. Anak-anak terlihat asyik berenang dengan menggunakan ban pelampung di pinggir pantai. Hal ini membuat Pantai Indah Ancol terlihat berwarna-warni. Sambil menunggu, para orangtua terlihat duduk santai beralaskan tikar sambil menikmati semilir angin yang berhembus.

Raut keceriaan pun terlihat dari wajah beberapa pasangan muda-mudi. Mereka terlihat asyik berfoto atau sekadar bercanda gurau di bawah pohon kelapa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.