Yuk, Dugem di Pantai Karnaval Ancol

Kompas.com - 29/05/2010, 18:56 WIB
Editormade

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda masih bingung memilih tempat tujuan untuk menghabiskan malam minggu bersama kekasih atau sahabat? Sepertinya acara "Djarum Black Menthol Powerbeat Gatecrasher Global Sound System Indonesia 2010" yang digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara bisa menjadi pilihan yang tepat.

Gatecrasher telah menjadi ikon dance yang paling berpengaruh di Inggris dan juga mengubah cara pandang tentang kultur clubbing secara global. Bahkan, Gatecrasher kerap mengadakan acara yang berkapasitas sangat besar di kota-kota Inggris Raya.

Acara dugem ini akan mengkombinasikan 7 artis besar Internasional dengan artis-artis dalam negeri yang sudah tak diragukan kemampuannya dalam bidang dance music. Mereka adalah ATB (Jerman), Empire Of The Sun (Australia), Felix da Housecat (USA), Roger Shah (Jerman), Rank 1 (Belanda), Tocadisco (Jerman), B.E.N (Inggris).

Kehadiran mereka di atas pentas juga diiringi oleh para DJ lokal ternama seperti Riri Mestica, Electronic Groove, Dade, Marquee, Double Dee, Ready, LTN, Groove Monkey, Purple, Randy, Derena, Mura, Altuna, Dee, Rome, Noxx. MC Joey, MC Ditter, VJ Lost Siska, dan VJ Raphel turut juga memeriahkan acara ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.