Romantisme Pantai Timur di Kala Malam

Kompas.com - 29/05/2010, 22:05 WIB
Editormade

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski hari telah berganti malam, kawasan Taman Impian Jaya Ancol masih ramai dipenuhi pengunjung. Pantai Timur Ancol, misalnya, masih dipadati pengunjung yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya. Bahkan, beberapa dari pengunjung itu adalah pasangan muda-mudi yang menghabiskan malam minggunya bersama sang kekasih.

Pantauan Kompas.com, Sabtu (29/5/2010), aktivitas di Pantai Timur masih terlihat. Namun, kali ini, pasangan muda-mudi terlihat mendominasi. Di bawah temaramnya lampu yang berjejer di pinggir pantai, banyak para pasangan kekasih terlihat duduk-duduk santai seraya bercanda gurau. Ada juga pasangan yang menikmati malam dengan berjalan di jembatan yang membelah laut sambil berpegangan tangan.

Untuk mengabadikan momen tersebut, mereka terlihat berfoto dengan latar belakang laut yang luas. Sungguh suasana yang romantis. Keceriaan tak hanya dirasakan pasangan muda-mudi. Anak-anak masih terlihat ceria bermain air atau pasir di pinggir pantai. Tak ada raut ketakutan pada anak-anak itu. Bahkan, beberapa remaja pun terlihat asyik berenang.

Sementara orang tua terlihat tetap mengawasi buah hati mereka dari pinggir pantai. Sambil menunggu, dengan beralaskan tikar, mereka menyantap panganan yang dibawa atau membelinya dari restoran-restoran yang berjejer di pinggir pantai. "Udah nak. Ayo mandi," seru salah seorang ibu kepada anaknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.