Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Romantisme Pantai Timur di Kala Malam

Kompas.com - 29/05/2010, 22:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski hari telah berganti malam, kawasan Taman Impian Jaya Ancol masih ramai dipenuhi pengunjung. Pantai Timur Ancol, misalnya, masih dipadati pengunjung yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya. Bahkan, beberapa dari pengunjung itu adalah pasangan muda-mudi yang menghabiskan malam minggunya bersama sang kekasih.

Pantauan Kompas.com, Sabtu (29/5/2010), aktivitas di Pantai Timur masih terlihat. Namun, kali ini, pasangan muda-mudi terlihat mendominasi. Di bawah temaramnya lampu yang berjejer di pinggir pantai, banyak para pasangan kekasih terlihat duduk-duduk santai seraya bercanda gurau. Ada juga pasangan yang menikmati malam dengan berjalan di jembatan yang membelah laut sambil berpegangan tangan.

Untuk mengabadikan momen tersebut, mereka terlihat berfoto dengan latar belakang laut yang luas. Sungguh suasana yang romantis. Keceriaan tak hanya dirasakan pasangan muda-mudi. Anak-anak masih terlihat ceria bermain air atau pasir di pinggir pantai. Tak ada raut ketakutan pada anak-anak itu. Bahkan, beberapa remaja pun terlihat asyik berenang.

Sementara orang tua terlihat tetap mengawasi buah hati mereka dari pinggir pantai. Sambil menunggu, dengan beralaskan tikar, mereka menyantap panganan yang dibawa atau membelinya dari restoran-restoran yang berjejer di pinggir pantai. "Udah nak. Ayo mandi," seru salah seorang ibu kepada anaknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com