Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duh, Mesranya Jakmania-Aremania...

Kompas.com - 30/05/2010, 14:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pertandingan lanjutan Liga Indonesia antara Persija Jakarta dan Arema Malang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (30/5/2010), tampaknya akan berjalan mulus.

Ribuan pendukung kedua klub sepak bola tersebut, Jakmania dan Aremania, saling menyapa ketika mereka memadati Gelora Bung Karno. Tak hanya itu, para Jakmania pun sempat menyalami Aremania atas kemenangan Arema di Malang, pekan lalu. Dengan kemenangan itu, Arema memastikan gelar juara Liga Indonesia.

Uluran tangan Jakmania tersebut pun disambut dengan senyum oleh Aremania. Ketika berkeliling lingkar luar Stadion Gelora Bung Karno pun iring-iringan Jakmania sempat melantunkan yel-yel yang bernada bersahabat kepada Aremania. Begitu juga sebaliknya.

Aremania juga memakai syal Aremania yang disisipi warna oranye, warna dominan Jakmania. Ketika bus pendukung Jakmania dan Aremania berpapasan, mereka pun saling berteriak dan bertepuk tangan. Sementara itu, serombongan pendukung Jakmania dan Aremania juga menyempatkan diri berfoto bersama. Cheeseeee.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com