Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olga: Kena Narkoba karena Salah Pergaulan

Kompas.com - 03/06/2010, 18:22 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com- Presenter Olga Syahputra kaget mendengar banyaknya artis yang menjadi target operasi polisi karena mengonsumsi narkoba. Menurutnya, para artis tersebut terlibat narkoba karena salah pergaulan.

 

"Biasanya artis yang begitu ikut-ikutan ya, atau mungkin pergaulan teman. Salah pergaulan, " kata Olga, Jakarta, Kamis (2/6/2010).

 

Sebelumnya, Polda Metro Jaya membidik artis-artis yang sering mengonsumsi narkoba. Pihak kepolisian menyebut ada 23 artis yang akan dijadikan target operasi.

 

Olga sendiri menyayangkan artis-artis yang terkena kasus narkoba. "Olga mah menyayangkan saja bisa kena narkoba. Itu artisnya siapa saja sih? Prihatin saja, kalau sampai ada artis yang seperti itu. Mudah-mudahan nggak ada lagi lah artis yang ketangkep," tuturnya.

 

Olga pun memberikan tips agar tidak terseret dalam narkoba. Menurutnya, para artis harus pintar-pintar memilih teman dalam pergaulan. Selain itu juga harus lebih tawakal saat menghadapi masalah yang datang.

 

"Gabunglah sama teman teman yang baik baik. Terus kalau ada masalah memang larinya harus ke narkoba? Kalau aku pasti kalau ada masalah, langsung sholat. Tidak ada masalah pun aku sholat. Itu jalan keluar terbaik, " tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com