Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepeda Motor Terbaru Hadir di PRJ

Kompas.com - 11/06/2010, 20:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pekan Raya Jakarta (PRJ) dijadikan arena “perang” untuk menarik hati konsumen oleh ATPM sepeda motor. Untuk itu, delapan merek ikut menjajakan produknya andalan terbarunya, yaitu Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, Minerva, Bajaj, dan Piaggio.

Honda menampilkan Scoopy. Sayang, skutik PCX yang semula diinformasikan akan dipamerkan ternyata tidak tampak.

Yamaha kembali menampilkan duplikat MotoGP M1 milik Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi serta produk terbarunya, Xeon. Selain itu, juga ada bebek Yamaha yang telah dimodifikasi mirip dengan penampilan sepeda motor Rossi.

"Harga motor ini lebih mahal Rp 2 juta dari versi standar. Mudah-mudahan diminati. Harganya Rp 16,450 juta," ujar Shulle, seorang sales Yamaha. Sedangkan Suzuki mempromosikan Titan sebagai bebek Jepang termurah di kelasnya plus moge GSX 650.

Sepeda motor non-Jepang, yaitu Minerva, menghadirkan Fischer MRX 650, sedangkan Piaggio mengandalkan skutik mini Zip dengan mesin 100cc.

Sementara Kawasaki, selain Ninja yang tersusun rapi, salah satu produk andalan yang menjadi pusat perhatian adalah D-Traker 250cc dengan tema Super-Moto. "Banyak yang menanyakan D-Traker karena tampangnya sangar. Masalahnya, harganya lumayan tinggi. Konsumennya kalangan tertentu," jelas Wawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com