Keterangan Andika-Indra Akan Didalami Polisi

Kompas.com - 22/06/2010, 12:02 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Wakadiv Humas Mabes Polri, Brigjen (Pol) Zainuri Lubis, mengatakan bahwa Andika Naliputra Wirahardja (keyboard) dan Hendra Suhendra (bas) atau Indra, dua personel grup The Titans yang pernah bergabung dalam band yang dulu bernama Peterpan, dipanggil pada Selasa ini (22/6/2010) untuk dimintai keterangan sebagai saksi-saksi atas Nazriel Irham alias Ariel, tersangka kasus peredaran video-video seks di internet yang diduga diperankan oleh Ariel. 

"Kedatangan Andika tidak ada masalah. Kami perlu saksi yang kenal tersangka," kata Zainuri di kantor Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (22/6/2010). 

Hingga kini, Andika dan Indra masih menjalani pemeriksaan di kantor Bareskrim Mabes Polri. Menurut Zainuri, Bareskrim akan mendalami keterangan yang diperoleh dari Andhika dan Indra. "Mereka masih kami periksa sebagai saksi, masih kami dalami," terangnya.

Andika mendatangi Mabes Polri kira-kira pukul 08.45 WIB dengan didampingi oleh dua kuasa hukumnya. Pada pukul 10.30 WIB, Indra menyusul dan langsung memasuki kantor Bareskrim Mabes Polri melalui pintu belakang. (ANI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.