Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dahsyat Belum Putus Kontrak Luna

Kompas.com - 22/06/2010, 13:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Berkait dengan penetapan vokalis Nazriel Irham atau Ariel sebagai salah satu tersangka kasus video-video seks pada Selasa (22/6/2010), manajemen acara musik layar kaca Dahsyat belum memutus kontrak Luna Maya selaku presenter. Mereka harus berhati-hati menentukan masa depan Luna dalam Dahsyat

"Untuk (masa depan) Luna, kami masih menunggu rapat dari manajemen. Kami hanya pelaksana," ungkap Produser Pelaksana Program Dahsyat, Oke Jahja, ketika ditemui di Studio VI RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa. 

Menurut Oke, manajemen Dahsyat harus berhati-hati dalam menentukan terus atau tidaknya Luna menjadi pembawa acara tersebut sebelum ada keterangan resmi dari penyelidik. "Belum dapat informasi, dia (Luna) jadi tersangka atau enggak. Tapi, yang pasti, saat ini Luna belum dikeluarkan (dipecat), dia hanya cuti," terangnya lagi. 

Oke membantah bahwa Dahsyat sudah memutus kontrak Luna begitu mantan bintang iklan sabun tersebut diperiksa oleh Bareskrim Polri. "Luna itu tidak digantikan. Waktu pertama kali ada Dahsyat, memang yang menguatkan Olga (Syahputra), Luna, Raffi (Ahmad). Tapi, bukan berarti cutinya Luna membuat rating (Dahsyat) turun," ujarnya. 

Oke mengaku, meski masa depan Luna belum diputuskan oleh tim manajemen Dahsyat, acara musik itu tak mengalami pemerosotan rating. "Host itu memang berperan. Si Astrid Tiar dan Acha Septriasa (dua presenter pendukung Olga dan Raffi) bisa langsung menyatu dengan Olga dan Raffi karena sudah pernah sebelumnya, dan Dahsyat masih posisi teratas. Seperti sekarang, ada HUT Jakarta, menghadirkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia-Dunia). Pokoknya, setiap hari ada sesuatu yang ditonjolkan," ungkapnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com