Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Dikirimi Tiga Loyang Pizza

Kompas.com - 22/06/2010, 17:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dukungan untuk penyanyi Nazriel Irham alias Ariel mulai berdatangan. Sejak menyerahkan diri Selasa (22/6/2010) dini hari tadi dan    statusnya ditetapkan sebagai tersangka, Ariel masih berada di Bareskrim Mabes Polri.

Menyusul statusnya tersebut, sejumlah teman-teman Ariel mulai terlihat berdatangan untuk menjenguk sekaligus memberikan dukungan moral kepada sang vokalis.  Hingga sore ini, tampak terlihat road manager Ariel cs, Ezra, yang datang menjenguk dan membawa makanan ringan serta tiga loyang pizza kesukaan Ariel.

Diakui Ezra, Ariel memang memintanya untuk dibawakan makanan khas Italia itu. Selain itu, Ezra juga menenteng satu travel bag kecil yang penuh dengan pakaian Ariel. 

"Iya, ini baju Ariel. Tadi minta dibawakan. Saya juga bawa makanan buat Ariel," ujarnya saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa sore.

Sementara itu, saat ditanya apakah Ariel sudah ditahan oleh polisi, Ezra enggan menjawabnya. Ia juga mengaku belum mengetahui status Ariel yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

"Saya belum tahu tentang status tersangka Ariel. Ya belum tahu juga ditahan belum," cetusnya.

Lebih jauh, ia juga enggan berkomentar terkait pemanggilan mantan personil Peterpan Andika dan Indra di Mabes Polri, hari ini. Saat dicecar oleh wartawan terkait pertanyaan tersebut, lagi-lagi Ezra mengaku tidak tahu. "Itu saya belum tahu, saya enggak tahu apa-apa," lanjutnya. (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com