Andika Dicecar 33 Pertanyaan

Kompas.com - 22/06/2010, 18:12 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keyboardist grup band The Tintans, Andika Naliputra Wirahardja (Andika) mengaku ditanyai 33 pertanyaan oleh pihak penyidik saat menjalani pemeriksaan lebih dari enam jam di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (22/6/2010) ini.

Andika menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas tersangka Nazriel Irham alias Ariel terkait kasus peredaran video porno yang juga menyeret nama Luna Maya dan Cut Tari.

"Totalnya ada 33 pertanyaan. Kita di sini dari jam 10.00 dan lumayan capeklah," kata Andika, seusai menjalani pemeriksaan, di Bareksrim Mabes Polri, Jakarta, sore ini.

 

Andika mendatangi Mabes Polri sekitar pukul 08.45 pagi tadi dan baru mulai menjalani pemeriksaan pada pukul 10.00. Menurutnya, ia dihujani pertanyaan seputar sejarah Peterpan, band yang didirikannya tahun 2001 lalu bersama Ariel cs.

"Kita cuma ditanya tentang sejarah berdirinya Peterpan sampai kita berdua keluar," kata Andika. 

Selain Andika, Indra basis The Titans, yang pernah tergabung dengan Peterpan, juga dimintai keterangannya oleh pihak penyidik. 

Menurut Andhika, polisi juga akan meminta keterangan dari teman-teman Ariel yang lainnya. (ANI)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.