Luna Doakan Ariel Lewat Twitter

Kompas.com - 22/06/2010, 19:07 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Ditetapkannya Nazriel Irham alias Ariel sebagai tersangka oleh Mabes Polri membuat kekasihnya, Luna Maya, sedih. Luna menumpahkan perasaannya itu dalam akun Twitter-nya. Pada statusnya, Luna menuliskan rasa cintanya kepada sang kekasih. Tak hanya itu, ia juga mendoakan Ariel. 

"I love you NAZRIL IRHAM... ALLAH bless you :')," tulis Luna pada status Twitter-nya, Selasa (22/6/2010).

Kabar tentang penyerahan diri Ariel kepada Bareskrim Mabes Polri kira-kira pukul 03.00 WIB tentu sudah diketahui oleh Luna. Ia juga pasti telah mengetahui status terbaru kekasihnya yang sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus video porno yang menampilkan pria mirip dirinya. Namun, sayang, sampai kini Luna belum tampak hadir mengunjungi Ariel di Bareskrim Mabes Polri.

Kata-kata Luna tersebut langsung ditanggapi oleh teman-temannya sesama artis. Tantri, vokalis band Kotak, menulis, "Allah bless you all.. =)." Kemudian, Titi Kamal memberi dukungannya kepada Luna dan Ariel. "Semoga semua masalah cepat selesai sayang, amien," tulis Titi.

Vokalis grup Drive, Anji, yang pernah tersangkut masalah karena menghamili artis Sheila Marcia di luar nikah, pun angkat bicara. "Apapun, bagaimanapun..., semoga DIA melindunginya," tulis Anji. (ANI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.