Andika Bantah Sebarkan Video

Kompas.com - 22/06/2010, 19:35 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan personel grup Peterpan, Andika Naliputra Wirahardja, membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia telah menyebarkan video-video seks yang membuat artis-artis Nazriel Irham atau Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari berurusan dengan polisi. Menurut Andika, kabar tersebut hanya isapan jempol belaka.

 

"Yang bilang kalau yang nyebarin saya, itu cuma isu," tutur Andika di Mabes Polri, Jakarta, Selasa ini (22/6/2010).

 

Sebelumnya, polisi menduga bahwa penyebaran video-video tersebut dilakukan oleh orang terdekat Ariel. Kemudian, Andika menjadi salah seorang yang disebut-sebut sebagai pelaku penyebar video-video seks tersebut.

 

Hari ini, Andika menjalani pemeriksaan Bareskrim Mabes Polri sebagai saksi atas kasus itu. Di sela-sela pemeriksaan tersebut, Andika mengaku bertemu dengan Ariel. "Tadi kami juga sempat ngobrol sama Ariel soal itu. Aku dan Indra (juga mantan personel Peterpan) sempat tanya sama Ariel apakah dia percaya kami yang nyebarin. Terus, Ariel bilang juga enggak percaya kalau orang dekatnya itu kami. Kata Ariel, kalaupun ada praduga kami yang nyebarin, itu salah," cerita personel band The Titans ini panjang lebar.

 

Andika menegaskan, hubungannya dengan Ariel hingga kini masih terjalin dengan baik. Meskipun demikian, ia juga tak menampik bahwa ia pernah berbeda pendapat dengan Ariel ketika Peterpan pecah pada 2006. "Kami dari dulu sebenarnya enggak ada masalah. Memang di awal-awal perpisahan saja. Tapi, sekarang-sekarang sudah enggak ada masalah. Kami sudah silaturahmi lagi," ujarnya. (ANI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.