Ditahan, Ariel Tegar

Kompas.com - 23/06/2010, 00:32 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski telah dinyatakan sebagai tersangka dan harus menjalani penahanan di Mabes Polri Jakarta, terhitung Selasa (22/6/2010) ini, tersangka kasus video porno Nazriel Irham alias Ariel, cukup tegar menghadapi hal itu. 

"Dia (Ariel) cukup tegar. Tadinya mau nyanyi buat wartawan tapi apakah wartawan mau terima dia nyanyi. Ha..ha..," seloroh Kaligis diiringi tawanya yang khas, saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta.

 

Disinggung soal langkah yang akan diambil menyusul penahanan kliennya, Kaligis enggan membeberkannya kepada media. Ia menegaskan bahwa pihaknya akan terus memberikan bantuan hukum kepada kliennya.

 

"Kita kasih bantuan hukum saja. Undang-undang mengatakan ini kan perkara susila jadi sidangnya juga tertutup. Jadi terlalu dini saya memberikan komentar," tuturnya.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, terkait Luna Maya, Kaligis mengatakan bahwa hingga kini kliennya tersebut masih berstatus sebagai saksi. "Yang saya dampingi tadi hanya Ariel, Luna tidak ada di dalam. Kita tetap praduga tak bersalah," tutupnya. (ANI)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.