Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap Menikah, KD Pamer Cincin dari Raul

Kompas.com - 06/07/2010, 21:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah kabar pernikahannya dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, tercium media, Krisdayanti mulai blak-blakan. Tanpa sungkan lagi, Krisdayanti menunjukkan cincin hadiah dari Raul.

"Saya sih masih setia dengan cincin ini ya. Cincin ini dikasih sama Raul," kata Krisdayanti sambil memamerkan cincin emas yang melingkar di jari manisnya, Jakarta, Selasa (6/7/2010). 

Adakah itu cincin pertunangan? "Bukan, ini cincin hadiah," kilah penyanyi yang populer disapa KD ini. 

Menurut mantan istri penyanyi, pencipta, dan produser Anang Hermansyah itu, dirinya senang mengenakan cincin tersebut karena bentuknya yang unik. Nah, alasan lain yang tak kalah mengejutkan, lantaran KD masih mencintainya.

"Karena unik dan saya suka memakainya. Saya masih mencintai ini, insya Allah," lanjut KD.

KD secara blak-blakan siap menerima Raul sebagai suami. Syaratnya, Raul harus  berstatus duda terlebih dahulu bila ingin meminangnya nanti. "Asal dia (Raul) sudah sendiri ya, insya Allah," ujarnya. 

KD berjanji akan bersikap terang-terangan kepada publik bila kelak dirinya menikah nanti.

Terkait kabar pernikahan yang akan digelar pada Oktober mendatang, KD belum bisa memberikan kepastian. "Oktober itu ada ultahnya si mama. Kalau dibarengin (dengan pernikahannya) kasihan mama, nanti capai," tutupnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com