Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wahidin Dukung Pencalonan Asmara

Kompas.com - 29/07/2010, 17:46 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com- Wali Kota Tangerang Wahidin Halim menyatakan dukungannya kepada pasangan Achmad Suwandhi-Marissa Haque atau Asmara untuk menjadi Wali Kota Tangerang Selatan. Achmad Suwandhi adalah staf ahli Bupati Tangerang, tetapi juga adik kandung Wahidin.

"Sudah pasti saya akan mendukung Wandi (panggilan Suwandhi), adik saya," kata Wahidin, Kamis (29/7/2010) di Tangerang. Wahidin menjelaskan, adiknya itu sudah pernah datang untuk meminta restu atas rencana pencalonan menjadi orang nomor satu di kota yang hampir dua tahun dimekarkan itu.

"Saya bilang ke Wandi, itu bagus. Memang sudah harus begitu dong. Saya pasti mendukung," jelas Wahidin menjawab pertanyaan wartawan seputar pencalonan adiknya tersebut.

Ditanya soal pendampingnya, yakni Marissa Haque, Wahidin dengan antusias menjawabnya. Ia (Marissa) itu cantik dan pintar. Setahu saya ia juga baik. Katanya, adik saya dan Marissa memang sudah berteman sejak lama. Wandi memang cocok berpasangan dengan Marissa," tambah Wahidin.

Ditanya soal peluang, Wahidin mengatakan, "Siapapun memiliki peluang asalkan mau daftar menjadi kandidat." 

Seperti diketahui, hari Minggu (25/7) lalu pasangan Achmad Suwandhi-Marissa Haque atau Asmara telah menjalin kebersamaan untuk maju dalam Pilkada Kota Tangsel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com