Ancol Rayakan HUT Ke-18

Kompas.com - 29/07/2010, 21:41 WIB
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com Merayakan hari ulang tahunnya yang ke-18, PT Pembangunan Jaya Ancol akan menyelenggarakan berbagai kegiatan, baik yang sifatnya internal maupun eksternal.

Acara telah dimulai dari Kamis (29/7/2010) dengan berbagai kegiatan, termasuk fun game antarkaryawan, seperti tarik tambang, balap karung, dan lomba mengenakan bakiak. Acara ini digelar di Ecopark Taman Hiburan Ancol.

Menurut Wakil Direktur Pengelolaan Kawasan dan Administrasi Agus Rochiyardi yang juga Ketua Umum Panitia HUT ke-18 Ancol, perayaan ulang tahun ini dilakukan dengan sederhana, tetapi punya arti bagi karyawan dan warga sekitar. "Sifatnya lebih kekeluargaan antarkaryawan dan warga lingkungan sekitar Ancol," katanya.

Untuk warga sekitar, Agus menyebut sejumlah acara yang akan dilakukan, di antaranya bakti sosial berupa pengobatan gratis, kebersihan lingkungan, sunatan massal, dan beberapa kegiatan lain.

Kebersamaan dengan warga sekitar juga akan dipuncaki dengan gerak jalan santai, Sabtu (31/7/2010). Diperkirakan, 264 perserta akan ambil bagian, baik dari karyawan maupun warga sekitar Ancol hingga Kepulauan Seribu.

Berikut adalah acara terkait ulang tahun ke-18 Ancol:

- Fun Games (sudah diselenggarakan Kamis siang di Ecopark)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

- Pembukaan JAA dan Ancol Art Festival di Pasar Seni (Jumat, 18.30)

- Penanaman lingkungan sekitar Ancol di Kecamatan Pedemangan (Jumat)

- Family Gathering dan jalan santai (Sabtu, 06.30)

- Launching WTPD dengan Menteri PU dan Gubernur DKI (Minggu, 06.30)

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X