Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasnaeni Bungkam Pengunduran Syaiful

Kompas.com - 03/08/2010, 16:47 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com — Bakal calon wali kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Hasnaeni, menolak memberikan komentar terkait pengunduran diri Syaiful Jamil yang sudah digandengnya sebagai bakal calon wakil wali kota.

"Maaf, untuk sementara tidak ada komentar untuk membahas hal tersebut," kata Hasnaeni yang diwakili ketua tim suksesnya, Zulfikar, di Tangerang, Selasa (3/8/2010). Zul, begitu akrab disapa, mengatakan, saat ini Hasnaeni sedang sibuk melakukan tugasnya memberikan paparan visi dan misi ke beberapa partai yang telah didaftarkannya beberapa waktu lalu.

Kabar tentang pengunduran Syaiful Jamil baru akan dipublikasikan ke media massa setelah agenda pemaparan visi dan misi di partai politik selesai. "Mungkin hari Rabu, ibu Hasnaeni baru bisa angkat bicara setelah kegiatan pemaparan visi dan misi selesai," katanya.

Selain itu, Zul juga mengungkapkan bahwa pengunduran diri Syaiful Jamil sebagai kandidat wakil wali kota mendampingi Hasnaeni sangat disayangkan. Apalagi, sebelumnya kedua belah pihak telah melakukan perjanjian dan komunikasi dalam mengikuti pilkada ini.

Kemudian, mengenai adanya ketidaksolidan dalam tim sukses Hasnaeni, Zul membantah hal tersebut dan menolak untuk membahasnya lebih jauh. "Kita akan melakukan pertemuan dengan Syaiful untuk membahas ini semua agar tidak ada salah paham nantinya dan saling menjatuhkan," ujarnya.

Syaiful Jamil menyatakan mengundurkan diri dari pencalonan wakil wali kota Tangerang Selatan mendampingi Hasnaeni sebagai wali kota, meski deklarasi sudah dilakukan sebelumnya di daerah Pamulang. Pengunduran Syaiful dikarenakan adanya kesibukan yang menyita waktu pribadinya dan kurang solidnya tim sukses Hasnaeni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com