Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jakarta Tergenang dan Macet

Kompas.com - 21/09/2010, 15:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hujan deras selama lebih dari dua jam yang melanda Jakarta, Selasa (21/9/2010) siang ini, menyebabkan genangan di jalan-jalan protokol sehingga lalu lintas macet di mana-mana.

Pantauan TMC Polda Metro Jaya menyebutkan, genangan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Gatot Subroto, dan Jalan Rasuna Said.

Di Jalan Rasuna Said, lalu lintas tersendat akibat genangan air menjelang halte bus transjakarta Karet-Kuningan. Laju kendaraan di jalur lambat dan cepat yang mengarah ke Mampang terlihat sangat pelan ketika akan melewati genangan air.

Sementara untuk arah sebaliknya tidak jauh berbeda. Arus kendaraan yang menuju kawasan Menteng juga terlihat tersendat menjelang halte bus transjakarta Karet-Kuningan. Kepadatan lalu lintas terjadi di jalur lambat dan cepat.

Di Jalan Sudirman, kendaraan di sekitar Chase Plasa di jalur menuju arah Semanggi tampak dalam kondisi tersendat. Kondisi paling parah terjadi di jalur lambat, laju kendaraan terlihat sangat padat, bahkan cenderung tidak bergerak.

Diperoleh informasi, lalu lintas di Jalan Bendungan Hilir hingga Pejompongan/Penjernihan I juga terjadi kemacetan akibat luapan Kali Krukut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com