Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalan Martadinata Jadi Tempat Main Bola

Kompas.com - 21/09/2010, 18:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah anak terlihat bermain bola di ruas Jl. RE Martadinata, memanfaatkan jalanan yang lengang dan sepi akibat penutupan ruas Jalan Martadinata yang ambruk, Kamis dini hari.

Terlihat sekumpulan orang, baik anak-anak maupun remaja, tampak asyik bermain bola di ruas Jl. RE Martadinata, tepat di sebelah papan seng setinggi kurang lebih dua meter yang digunakan sebagai batas penutupan jalan yang ambruk.

Mereka dengan riangnya bermain bola, meskipun pada waktu itu gerimis hujan sedang membasahi lokasi tersebut, sekitar pukul 15.30, Selasa (21/9/2010).

"Wah, sebelum ambruk di sini rame sekali. Kendaraan mondar-mandir tanpa henti. Tapi semenjak ambruk jadi sepi, yah anak-anak jadi main bola di sini," ucap Yanto, pengojek sepeda yang ditemui KOMPAS.com, Selasa.

Diungkapkannya, semenjak adanya penutupan akses jalan, Jl RE Martadinata memang menjadi sepi. Padahal, sebelumnya kawasan tersebut tidak pernah sepi dari lalu lalang kendaraan, baik kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

"Yah semenjak jalan ambruk dan penutupan jalan, di sini jadi sepi," lanjut pria yang bertempat tinggal di daerah Pelabuhan Tanjung Priok tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com