Senjata Meletus di Depan PN Jaksel

Kompas.com - 29/09/2010, 13:24 WIB
EditorA. Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com — Terjadi bentrokan di antara dua kelompok pemuda yang belum diketahui asalnya di sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (29/9/2010). Saat itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atau PN Jaksel sedang ada persidangan kasus Susno Duadji dan kasus perkelahian di klub Blowfish.

Satu kelompok berkumpul di depan gedung pengadilan, sedangkan kelompok lain berada sekitar 200 meter ke arah perempatan Ragunan. Beberapa waktu lalu, mereka tiba-tiba saling serang menggunakan berbagai senjata tajam. Setidaknya satu orang menderita luka bacokan di kepala.

Di tengah bentrokan itu, terdengar letusan senjata dari arah kelompok di perempatan Ragunan. Tembakan diarahkan kepada kelompok yang berkumpul di depan PN Jaksel. Menurut pengamatan Kompas.com, terdengar 4-5 kali letusan.

Sesaat setelah itu, satu anggota kelompok terkapar di tengah jalan. Jalanan pun menjadi kosong, tidak ada yang berani melalui lokasi itu.

Sampai berita ini diturunkan, situasi masih mencekam dan belum ada petugas kepolisian yang turun tangan. Polisi yang jumlahnya sekitar 200 personel hanya menunggu di dalam halaman PN Jaksel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X