Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senjata Meletus di Depan PN Jaksel

Kompas.com - 29/09/2010, 13:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Terjadi bentrokan di antara dua kelompok pemuda yang belum diketahui asalnya di sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (29/9/2010). Saat itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atau PN Jaksel sedang ada persidangan kasus Susno Duadji dan kasus perkelahian di klub Blowfish.

Satu kelompok berkumpul di depan gedung pengadilan, sedangkan kelompok lain berada sekitar 200 meter ke arah perempatan Ragunan. Beberapa waktu lalu, mereka tiba-tiba saling serang menggunakan berbagai senjata tajam. Setidaknya satu orang menderita luka bacokan di kepala.

Di tengah bentrokan itu, terdengar letusan senjata dari arah kelompok di perempatan Ragunan. Tembakan diarahkan kepada kelompok yang berkumpul di depan PN Jaksel. Menurut pengamatan Kompas.com, terdengar 4-5 kali letusan.

Sesaat setelah itu, satu anggota kelompok terkapar di tengah jalan. Jalanan pun menjadi kosong, tidak ada yang berani melalui lokasi itu.

Sampai berita ini diturunkan, situasi masih mencekam dan belum ada petugas kepolisian yang turun tangan. Polisi yang jumlahnya sekitar 200 personel hanya menunggu di dalam halaman PN Jaksel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com