Satu Kopaja Hampir Dibakar

Kompas.com - 29/09/2010, 13:42 WIB
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah bus Kopaja 608 jurusan Blok M-Tanah Abang rusak akibat bentrokan dua kelompok pemuda di sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (29/9/2010) siang. Kopaja itu dirusak oleh salah satu kelompok yang bertikai.

Kopaja itu terparkir di depan toko Total Buah Segar di Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Seluruh kaca Kopaja rusak. Tak hanya dihancurkan, Kopaja itu akan dibalikkan lalu dibakar oleh beberapa orang. Namun, aksi tersebut dilarang oleh rekan-rekan yang lain.

Jumlah korban belum dipastikan. Pantauan Kompas.com, empat orang terluka. Dua orang di antaranya luka parah terkena sabetan parang. Saat kejadian, mereka saling serang dengan membawa parang. Mereka juga saling melempar batu. Beberapa kali terdengar letusan senjata api dari arah salah satu kelompok.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X