Ampera Raya Masih Mencekam

Kompas.com - 29/09/2010, 14:02 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com — Keadaan di sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (29/9/2010), masih mencekam. Seratusan pemuda dari salah satu kelompok yang bertikai masih berjaga-jaga di sekitar pengadilan.

Berdasarkan pantauan Kompas.com sekitar pukul 13.45, Jalan Ampera Raya masih ditutup. Beberapa orang masih berteriak-teriak sambil membawa parang. Ratusan polisi menutup jalan, tepat di depan pengadilan dan di depan toko Total Buah Segar yang berjarak 200 meter dari pengadilan.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian mengenai bentrokan itu. Namun, sekitar empat orang dari salah satu kelompok yang diserang mengalami luka. Dua di antaranya luka parah terkena tembakan dan sabetan parang.

Kepolisian telah menyita beberapa parang dan beberapa selongsong peluru yang ditemukan di lokasi. Ceceran darah dari korban, batu, dan pecahan kaca terlihat di sepanjang Jalan Ampera Raya.

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X