Brimob Diterjunkan ke PN Jaksel

Kompas.com - 29/09/2010, 14:12 WIB
EditorA. Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com Pasukan Brigade Mobil Polri diterjunkan di sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk mengamankan lokasi yang menjadi titik bentrokan di antara dua kelompok pemuda. Aksi ini diduga terkait kasus perkelahian di kelab Blowfish yang akan dipidanakan pada Rabu (29/9/2010) siang.

Seperti diberitakan, sekitar pukul 12.30, terjadi kericuhan di depan PN Jakarta Selatan. Sekelompok orang terlibat dalam perkelahian dengan menggunakan senjata tajam, seperti parang. Dalam peristiwa itu, terdengar juga tembakan senjata api yang mengakibatkan seorang laki-laki terluka di bagian kaki. Akibat kericuhan ini, seorang laki-laki tewas akibat luka bacok, sedangkan beberapa orang lain mengalami luka bacok di bagian wajah dan di bagian dada.

Kericuhan ini diduga sebagai aksi balas kelompok tertentu terhadap kelompok lainnya, di mana pada sidang minggu lalu terjadi juga tindakan pemukulan terhadap terdakwa.

Akibat kericuhan ini, akses jalan menuju PN Jakarta Selatan ditutup, baik dari Kemang menuju Ampera maupun dari Trakindo menuju Ampera.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X