Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasha Tertarik Menikah pada 11-11-2011

Kompas.com - 13/10/2010, 07:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis grup band Ungu Pasha mengaku belum punya rencana untuk segera menikahi kekasihnya, Adelia Wilhelmina, dalam waktu dekat ini.

Ia juga kembali membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya telah melamar kekasihnya beberapa waktu yang lalu.  Meski begitu, ia tak menampik bahwa ia dan keluarga besarnya telah berkunjung ke rumah Adel untuk sekedar bersilaturahim. "Tidak ada lamaran.  Ketemu bukan berarti lamaran kan?" kilahnya di studio RCTI, Jakarta, Rabu (13/10/2010).

Pemilik nama Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini bahkan meminta hubungannya dengan Adel tak dibesar-besarkan. "Biasa-biasa saja, enggak usah terlalu dibesar-besarkan.   Jangan buat terlalu wah.  Kan gue belum bilang apa-apa, gue enggak ngumpetin apa-apa," katanya.

Jadi kapan mau segera menikah? "Gue memang sudah merasa nyaman dengan Adel, begitu juga dia. Tapi belum ada niat mau ke sana," ujarnya.

Katanya sudah memilih tanggal serba sebelas, 11-11-2011? "Bagus juga itu. Boleh juga itu, bagus juga angka itu, ha...ha...ha," jawabnya singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com