Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini PT Indofood Akan Didemo

Kompas.com - 13/10/2010, 08:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Entah ada kaitannya atau tidak dengan kasus pencekalan produk Indomie oleh Pemerintah Taiwan, hari ini kantor PT Indofood Sukses Makmur di Wisma Indofood, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta bakal disambangi para pengunjuk rasa.

Berdasarkan informasi yang dilansir TMC Polda Metro Jaya, Rabu (13/10/2010), hari ini terdapat empat aksi unjuk rasa yang akan dilaksanakan di beberapa lokasi di Jakarta.

Unjuk rasa pertama dilakukan di Kantor Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada pukul 09.30 sampai selesai.

Aksi unjuk rasa selanjutnya digelar di depan Kedubes India, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada pukul 10.00 hingga 14.00.

Sementara itu, Kantor BPOM, Jalan Percetakan Negara Jakarta Pusat dan Kantor PT Indofood (Wisma Indofood), Jalan Jenderal Sudirman, pun tidak luput disambangi oleh beberapa pengunjuk rasa pada pukul 12.30.

Unjuk rasa terakhir dilakukan di depan Kantor KPK, Kantor PT Freeport (Plaza 89), Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, dan Kantor Kementerian ESDM, Jalan Merdeka Selatan, Jakata Pusat.

Bagi Anda yang tidak ingin terjebak macet, silakan ambil jalan alternatif pada lokasi-lokasi yang menjadi tujuan unjuk rasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com