Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bekti Ajak Istri Jadi Artis

Kompas.com - 27/10/2010, 20:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Namanya juga pengantin baru, jadi jangan heran jika Indra Bekti tak pernah mau jauh-jauh dari istri, Adilla Jelita. Lihat saja, ia sengaja mengajak sang istri ke lokasi shooting di Studio Penta SCTV, Jakarta, Rabu (27/10/2010). 

Apa memang ingin memperkenalkan dunia entertainment kepada sang istri? "Kebetulan dari acara ini memang ingin ajak Dilla, bukan aku yang minta. Tapi aku kalau memang ada tawaran terus Dilla-nya nyaman, ya terserah dia. Tinggal dia yang memutuskannya seperti apa. Aku serahin ke dia lagi seperti apa. Selama ini dia nyaman dan enggak ada masalah, pilihan jatuh sama dia," jawab Indra.

Dilla yang mendapat "lampu hijau" dari Indra pun tersenyum. Perempuan yang dinikahinyapada 10 Oktober 2010 lalu itu mengatakan, dirinya siap terjun ke dunia hiburan. Namun, apabila benar menjadi artis, Dilla tidak ingin tanggungjawabnya sebagai istri menjadi berkurang.

"Aku sih bawaannya santai saja. Tapi aku enggak ingin melebihi batas waktu suami, misalnya pulang ke rumah sampai lewat dari jam 21.00. Kalau Mas Bekti kerja sampai jam 24.00. Jadi aku harus ada di rumah sebelum jam itu," cetus Dilla.

Sebenarnya, kata Dilla, dirinya memiliki modal untuk terjun di dunia hiburan. Sejak duduk di bangku SMP, Dilla sudah menjadi model untuk sebuah majalah muslim.

Setelah menikah dengan Indra, Dilla pun semakin banyak tawaran untuk tampil di layar kaca. "Selama ini kalau di majalah aku model pakaian muslimah. Kalau dari majalah sudah lama. Kalau yang seperti ini (televisi) baru kali-kali ini saja. Aku menjadi presenter," tutur Dilla.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com