Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aston Paramount Serpong, Aston Ke-5 di Jabodetabek

Kompas.com - 01/11/2010, 16:41 WIB

SERPONG, KOMPAS.com — Hotel Aston Paramount Serpong di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten, pada Senin 1 November ini resmi beroperasi.

Hotel yang dibangun di atas lahan seluas 4.038 meter persegi dengan investasi senilai Rp 100 miliar ini merupakan hotel bintang empat pertama di Provinsi Banten dan merupakan bangunan tertinggi di wilayah Serpong.

Hotel 13 lantai plus satu basement ini memiliki 173 kamar yang terdiri dari 155 kamar superior, 9 kamar deluxe, dan 9 kamar suite. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas coffee shop, swimming pool, ballroom dengan kapasitas hingga 900 orang, juga empat meeting room dengan kapasitas 15-30 orang yang dilengkapi fasilitas business center yang modern.

Presiden Direktur Paramount Serpong Tanto Kurniawan mengatakan, hotel ini merupakan bagian dari rencana pengembangan kawasan CBD Gading Serpong yang merupakan pusat aktivitas komersial Paramount Serpong.

Vice President and Marketing Aston International Norbert Vas mengatakan, Aston International merupakan hotel kelima Grup Aston di kawasan Jabodetabek. Lokasi Serpong dapat dijangkau dari jalan tol Jakarta-Tangerang dalam waktu 25 menit.

Pengoperasian hotel ini secara resmi pada sore ini dihadiri antara lain oleh Ny Triesna Jero Wacik, istri Menteri Kebudayaan dan Pariwisata; Presdir Paramount Serpong Tanto Kurniawan, pemilik hotel dan Presiden Komisaris PT Paramount Propertindo Tbk Elizabeth Sindoro; Direktur Aston International Jules Brookfield; Dirjen Pengembangan Destinasi Wisata Firmansyah Rahim; dan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com