Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Ada Rencana Obama ke Bali

Kompas.com - 03/11/2010, 21:55 WIB

KUTA, KOMPAS.com - Jika pada dua rencana kunjungan sebelumnya yang akhirnya batal pada bulan Maret dan Juni lalu Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dijadwalkan mengunjungi Bali, namun tidak untuk kali ini. Rencana kunjungan Presiden AS ke Indonesia pada 9 November mendatang, nama Bali tidak ada dalam jadwal.

“Sejauh ini belum ada rencana kunjungan Obama ke Bali, karena waktu kunjungannya sangat singkat. Kecuali ada perubahan dalam beberapa hari ke depan, bisa saja mengunjungi Bali,” ujar Wakil Menteri Luar Negeri RI Triyono Waluyo di Padma Hotel, Bali, Rabu (3/11/2010).

Dalam kunjungannya nanti Presiden Obama hanya dijadwalkan berada di Jakarta karena masa kunjungan yang cukup singkat yakni 1,5 atau 2 hari saja.

Meski tidak ada jadwal kunjungan ke Bali, Pemerintah Provinsi Bali tetap siap jika nantinya Obama merubah jadwal dan berkunjung ke Bali.

“Sebenarnya kami sudah siap jika Obama mengunjungi Bali. Meskipun sudah dibatalkan, kami tetap berharap Obama mengunjungi Bali," ujar Kabag Publikasi dan Dokumentasi Pemprov Bali, I Ketut Teneng.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com