Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalur KA Cirebon-Jakarta Sudah Normal

Kompas.com - 10/11/2010, 21:21 WIB

CIREBON, KOMPAS.com — KA Cirebon Ekspres dari Cirebon ke Jakarta pukul 18.15 WIB, Rabu (10/11/2010), sudah bisa berangkat karena sejak pukul 18.00 WIB rel KA anjlok di Desa Telagasari, Kecamatan Lelea, Indramayu, Jabar, sudah bisa dilewati.

"Pemberangkatan KA Cirebon Ekpres pukul 18.15 WIB dari Cirebon ke Jakarta sudah bisa berangkat karena KA tersebut untuk melayani penumpang dari Jakarta yang pemberangkatan pukul 06.00 WIB (Kamis)," kata Wakil Kepala Stasiun Besar Cirebon, M Saleh.

Sebelumnya, pemberangkatan KA Argojati pukul 05.45 WIB dan pukul 14.00 WIB dibatalkan, begitu juga dengan KA Cirebon Ekspres yang mestinya berangkat pukul 06.15, pukul 07.40 WIB, dan pukul 10.00 WIB juga dibatalkan karena proses evakuasi KA anjlok belum selesai.

"Alhamdulillah, sejak pukul 18.00 rel tempat KA anjlok tersebut sudah bisa dilewati," katanya.

Bagi para calon penumpang yang batal berangkat, harga tiket dikembalikan secara penuh. Sejumlah penumpang mengaku terpaksa memilih naik bus karena harus berada di Jakarta hari ini. "Saya terpaksa memilih bus karena jadwal kereta api tidak jelas, padahal saya harus berada di Jakarta hari ini juga," kata Takin, seorang karyawan swasta di Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com