Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rachel Nyaman dengan Haris

Kompas.com - 08/12/2010, 14:01 WIB

BOGOR, KOMPAS.com -- Menjalani kehidupan sebagai janda, artis peran yang kini menjadi anggota DPR RI Rachel Maryam mengaku kadang merasa jenuh dan sesekali Rachel mengajak bepergian lelaki yang diakuinya sebagai teman baiknya, Muhammad Haris Indra.

Contohnya, ketika menghadiri resepsi pernikahan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty di Sirkuit Sentul, Bogor, Selasa (7/12/2010) malam, ia berdua Haris, rekan separtainya yang juga anggota DPR RI. "Ini sahabat saya, Haris. Berhubung ke pesta nikahan, daripada sendiri, akhirnya diajak," jelas Rachel.

Rachel mengaku pula merasa lebih nyaman jika mengajak Haris. "Saya merasa tidak ada pendamping hidup. Kalau mau jalan, tidak ada teman. Daripada asal-asalan (pergi dengan orang-orang yang tidak dekat), mending ajak teman," kata Rachel. "Emang kalau janda anak satu enggak boleh ditemenin," lanjutnya dengan canda.

Aku perempuan yang bercerai dengan Muhammad Akbar Perdana alias Ebes pada 2010 itu, ia sudah menemukan kenyamanan dengan Haris, yang dikenalnya sejak dua tahun lalu dalam partainya. "Gue sudah berteman sama dia dua tahun. Nyaman saja mengajak dia. Dia memang rekan kerja, setiap hari ketemu intern, dan sudah dekat. Sebatas itu aja," ungkap Rachel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com