Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Remaja Tewas Terjun dari Apartemen

Kompas.com - 27/12/2010, 13:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penghuni Apartemen Hampton’s Park yang terletak di Jalan Terogong Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, tiba-tiba saja dikejutkan dengan peristiwa bunuh diri yang dilakukan remaja berusia 18 tahun berinisial GA. Korban diketahui tewas setelah terjun bebas dari lantai 15 apartemen tersebut, Senin (27/12/2010) sekitar pukul 04.20. Kondisi korban mengenaskan dengan luka cukup parah di bagian kepala.

Korban diketahui beralamat di Jalan Darmawangsa VIII No 17, RT 05 RW 03, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebelum terjun dari lantai 15 apartemen itu, korban diketahui tengah bersama empat rekan lainnya di apartemen tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Cilandak Iptu Alam Nur mengatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait kasus upaya bunuh diri tersebut. “Kami belum mengetahui motif jatuhnya korban. Kami masih mendalami kasus ini,” ujar Alam, Senin.

Dia juga menjelaskan, saat ini pihaknya telah memeriksa enam saksi, yakni empat orang merupakan rekan korban dan dua petugas keamanan apartemen. “Korban jatuh dari lantai 15 dan jatuh tepat di dekat ruang perpustakaan apartemen,” kata Alam.

Dari olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian, Alam mengungkapkan bahwa tidak ditemukan adanya benda-benda terlarang. Namun, saat ditemukan, korban dalam keadaan tak mengenakan busana. "Menurut keterangan saksi sementara, korban dan teman-temannya sedang melakukan temu kangen. Mereka satu alumni saat SMA, dan beberapa temannya ada yang kuliah di luar negeri," tandasnya.

Staf Humas Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Winie Reiesta, menuturkan, pihak rumah sakit tidak melakukan otopsi terhadap jenazah korban. Pihaknya hanya melakukan visum luar karena keluarga korban tidak mengizinkan otopsi.

"Keluarga korban sudah menerima kejadian ini. Jadi, tidak diotopsi. Hanya dilakukan visum luar," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com