Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD-Raul Tak Mau Gagal Lagi

Kompas.com - 11/01/2011, 17:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tekad penyanyi pop Krisdayanti (KD) untuk menikah dengan kekasihnya, Raul Lemos, sudah bulat. Ia pun berharap pernikahan segera digelar   dan memulai hidup baru sebagai pasangan suami istri yang utuh hingga akhir hayat.

Dalam waktu dekat, KD berjanji akan segera menyebar undangan pernikahan. "Insya Allah undangan siap disebar," ujar KD ditemui di Balai Kartini, Jakarta, Senin (10/1/2011) malam.

Adik kandung penyanyi pop berparas imut, Yuni Shara, berharap pernikahannya dengan Raul berjalan langgeng. Ia tak mau kegagalan rumah tangga dengan Anang Hermansyah kembali terulang. "Saya dan Raul pernah mengalami suatu kegagalan, dan tentunya membawa trauma masing-masing dan tidak ingin gagal lagi," kata pelantun "Menghitung Hari" itu.  

Lantas, apa kiat mereka agar tak lagi gagal? KD dan Raul mengatakan,  mereka tidak segan-segan berguru kepada orang yang sudah berpengalaman  agar tidak lagi mengalami kegagalan untuk kedua kalinya.

"Kalau kita mau menanyakan kepada orang yang lebih berpengalaman, ibaratnya guru, maupun orang yang bisa menghitung ilmu yang baik, kenapa nggak," ujarnya. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com