Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis ABG Dimesumi Ayahnya hingga Hamil

Kompas.com - 12/01/2011, 15:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sungguh biadab kelakuan Puji (40). Dia tega memerkosa anak perempuannya, Ma (13), hingga hamil. Perbuatan tercela itu sudah berlangsung selama tiga tahun.

Ironisnya, perbuatan Puji terhadap putri sulungnya itu sejak awal diketahui oleh Ningsih, istri Puji sekaligus ibu Ma. Puji melakukan perbuatan bejat itu di rumah kontrakannya di Kelurahan Cijantung, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Ma mengalami pemerkosaan sejak berusia 10 tahun ketika duduk di kelas V sekolah dasar. Siksaan fisik dan mental itu akhirnya tak dapat lagi ditanggungnya. Dia melaporkan perbuatan ayahnya itu ke Polsektro Pasar Rebo dan Polrestro Jakarta Timur, Kamis (6/1/2011).

Selain itu, Ma juga mengadukan sang ayah kepada Herwandi, ketua RW tempat tinggalnya, pada Sabtu (8/1/2011). Begitu mendapat pengaduan tersebut, Herwandi bersama warga yang sedang menggelar rapat bulanan langsung menggerebek Puji di rumahnya.

"Kami tidak menyangka dia bisa melakukan perbuatan sebejat itu," kata Herwandi saat ditemui kemarin.

Puji sempat menjadi bulan-bulanan warga sebelum akhirnya petugas dari Polsektro Pasar Rebo datang ke rumah itu. Saat ini Puji ditahan di Mapolrestro Jakarta Timur.

Menurut Herwandi, Ma memberanikan diri melaporkan perbuatan bejat ayahnya lantaran dia kini mengandung 1,5 bulan. Tapi, kepada para tetangganya, Puji menyatakan Ma dihamili oleh Tony (20), pacar Ma.

"Tapi Tony menolak tudingan telah menghamili Ma. Karena dia berpacaran dengan Ma belum sampai satu bulan, sementara kehamilan Ma sudah 1,5 bulan," kata Herwandi, kemarin.

Dipergoki ibu

Saat ditemui Warta Kota di rumahnya, Ma mengatakan, perbuatan biadab ayahnya sejak pertama telah diketahui ibunya. Pasalnya, ibunya pernah memergoki saat dia tengah ditiduri oleh sang ayah.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com