Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maudy Koesnaedi Rindu Ditegur Sutradara

Kompas.com - 19/01/2011, 13:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bisa kembali ke layar lebar merupakan suatu kebahagian tersendiri bagi artis peran Maudy Koesnaedi. Mantan None Jakarta itu, mengaku beruntung bisa terlibat peran dalam film Love story.

"Jadi buat saya ini benar-benar kesempatan yang luar biasa. Dalam hati yang paling dalam,  saya senang dikasih kesempatan shooting lagi. Shooting dalam arti sebenarnya, bukan yang datang ke lokasi shooting lalu dikasih skrip," ujar Maudy ketika ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (18/1/2011).

Dalam film tersebut, Maudy memerankan karakter Ibu Galih. Satu hal yang membuat  Maudy merindukan suasana shooting. Apa itu?  "Saya itu senang ditegur sutradara kalau akting saya masih kurang greget. 'Ini kurang gini Maud, kurang gitu'. Itu, saya kangen banget digituin, karena selama ini cuma dikasih skrip terus akting, sudah itu dibilang 'Ok Maud sudah bagus kok'. Nah, di sini beda," ujarnya. 

Love Story, merupakan film drama remaja yang kembali mempersatukan Acha Septriasa dan Irwasyah. Film ini disutradarai Hanny R Saputra, yang menyutradari dua film mereka sebelumnya, Heart dan Love Is Cinta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com