Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awas, Ranjau Paku di Depan Roxy Mas!

Kompas.com - 19/01/2011, 13:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi anda pengguna kendaraan yang akan melintas di kawasan depan Roxy Mas, Jakarta Pusat diimbau untuk selalu waspada dan berhati-hati. Pasalnya, seperti yang diinfokan di situs Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, banyak paku bertebaran di depan Roxy Mas arah Harmoni.

"Depan Roxy Mas arah Harmoni sampai lampu merah, banyak paku di jalanan. Sepertinya ada oknum nyebar paku. Hati-hati! Terutama motor," demikian info yang disampaikan salah seorang pengguna jalan di situs Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Rabu (19/1/2011).

Bagi pengendara yang hendak melintas, diimbau untuk mencari jalur alternatif untuk menghindari ranjau paku tersebut. Untuk meminimalisasi ranjau paku, Polda Metro Jaya juga telah melakukan penyisiran di sejumlah jalan protokol di Ibu Kota. Penyisiran biasanya dilakukan setiap hari pada pukul 07.00-09.00.

Petugas TMC Polda Metro Jaya, Bripda Riza mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan petugas untuk memeriksa keadaan di depan Roxy Mas. "Setiap hari kami sudah lalukan penyisiran. Setiap harinya petugas berhasil mengamankan paku sebanyak dua kilogram dengan berbagai ukuran," kata Bripda Riza.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com