Maudy Koesnaedi Sibuk Mengurus "Sangkala 9/10"

Kompas.com - 29/01/2011, 09:14 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di tengah promosi film terbarunya Love Story, Maudy Koesnaedi (35) bakal sibuk memproduseri sandiwara musik Betawi teater AbNon yang memasuki produksi ketiga. Musikal tahun ini berjudul Sangkala 9/10 yang didukung para abang dan none dari beberapa angkatan.

”Ini adalah produksi ketiga setelah tiap tahun kami gelar. Kami berharap lebih kolosal, lebih Betawi, lebih musikal, dan koreografinya lebih baik,” katanya tentang tontonan yang koreografinya akan menggandeng Atin Kisam dan pengarah vokal Irvnat ini.

Pementasan akan dilakukan di Teater Jakarta sekitar Mei 2011. ”Sekarang sudah selesai audisi, lagi latihan akting dan silat,” kata Maudy.

Silat menjadi salah satu unsur yang bakal ditonjolkan. Namun, unsur komedi tetap dipertahankan dalam musikal yang terdiri atas dua babak dan berlangsung sekitar dua jam itu.

Sangkala 9/10 mengambil latar sejarah tahun 1740. Akan ada 75 pendukung acara yang semuanya abang dan none Betawi dari beberapa generasi, di antaranya Tommy Tjokro dan balerina Adella-Alleta. Kalau saya, produser saja, enggak ikut main,” kata istri Erik Meijer ini.

Maudy juga sedang bersiap bermain di film bioskop garapan Mizan Productions. Dalam film itu, ia memerankan Inggit Garnasih, istri Soekarno. (AMR)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X