Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maudy Koesnaedi Sibuk Mengurus "Sangkala 9/10"

Kompas.com - 29/01/2011, 09:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di tengah promosi film terbarunya Love Story, Maudy Koesnaedi (35) bakal sibuk memproduseri sandiwara musik Betawi teater AbNon yang memasuki produksi ketiga. Musikal tahun ini berjudul Sangkala 9/10 yang didukung para abang dan none dari beberapa angkatan.

”Ini adalah produksi ketiga setelah tiap tahun kami gelar. Kami berharap lebih kolosal, lebih Betawi, lebih musikal, dan koreografinya lebih baik,” katanya tentang tontonan yang koreografinya akan menggandeng Atin Kisam dan pengarah vokal Irvnat ini.

Pementasan akan dilakukan di Teater Jakarta sekitar Mei 2011. ”Sekarang sudah selesai audisi, lagi latihan akting dan silat,” kata Maudy.

Silat menjadi salah satu unsur yang bakal ditonjolkan. Namun, unsur komedi tetap dipertahankan dalam musikal yang terdiri atas dua babak dan berlangsung sekitar dua jam itu.

Sangkala 9/10 mengambil latar sejarah tahun 1740. Akan ada 75 pendukung acara yang semuanya abang dan none Betawi dari beberapa generasi, di antaranya Tommy Tjokro dan balerina Adella-Alleta. Kalau saya, produser saja, enggak ikut main,” kata istri Erik Meijer ini.

Maudy juga sedang bersiap bermain di film bioskop garapan Mizan Productions. Dalam film itu, ia memerankan Inggit Garnasih, istri Soekarno. (AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com