Sluurrppp... Lezatnya Bakwan Duta

Kompas.com - 11/02/2011, 08:47 WIB
EditorI Made Asdhiana

KOMPAS.com - Bakso Bakwan memang selalu menggoda, apalagi hawa dingin karena hujan seharian membuat saya ingin makan sesuatu yang berkuah dan hangat. Hmm apa ya? Teman saya beri ide untuk makan Bakwan Duta yang ada di Mal Taman Anggrek, hmm... ide bagus. Awalnya kami ingin beli untuk dibawa pulang saja karena sudah agak malam, tapi begitu sampai di food court nya, saya tertarik untuk makan langsung di situ, hehe... karena saya sudah nggak tahan laparnya.

Bakwan Duta terletak di food court Mal Taman Anggrek lantai. 4, sebelumnya kita harus membeli kuponnya dulu sebagai pengganti uang. Ya memang begitulah cara bertransaksi di food court mal ini, seperti main uang kertas-kertas sewaktu kecil he-he... Di sini banyak sekali pilihan makanan yang enak-enak, dan Bakwan Duta-lah yang menjadi salah satu favorit setiap kali makan disini. Selain rasa kuahnya yang enak, gorengan bakwannya juga sangat bermacam-macam. Jadi kita bisa memilih isinya sesuai dengan selera. Ada bakso sapi, kee kian, siomay goreng, tahu isi, teem goreng, mie, dan bihun. Silahkan pilih sesuai dengan yang Anda mau.

Setelah selesai memilih, kita langsung  bayar di tempat dengan kupon tadi. Tidak pakai lama, makanan saya sudah jadi, kita tambahkan sambal dan perasan jeruk nipis supaya tambah mantap rasanya. Habis itu baru deh kita cari tempat duduk.

Sluurrrpp ... kuahnya lezat sekali, dan terasa sedikit segar karena tambahan jeruk nipis tadi. Baksonya juga enak, apalagi aneka gorengan siomay dan kee kian-nya. Gorengan kering disantap dengan kuah bakso yang lezat, wuihh... enak banget. Kami makan sampai kekenyangan, ha-ha ....tapi tak apa-apa deh, habis enak sih. Saya juga beli dan dibungkus untuk mama,  nanti sampai rumah pasti mama senang nih dibawain bakwan. (Ita)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.