Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalur Puncak Macet Parah

Kompas.com - 05/03/2011, 23:07 WIB

BOGOR, KOMPAS.com - Lalu lintas di Jalur Puncak macet parah sepanjang hari Sabtu (5/3/2011). Di pintu keluar tol Ciawi, misalnya, ribuan mobil yang akan menuju Puncak terjebak macet empat jam lebih.  

 

Hindra, warga Kuningan, Jakarta, tiba di area pintu tol tersebut sekitar pukul 17.15 dan hingga pukul 22.30, mobil yang ditumpanginya baru bergerak sekitar empat kilometer.  

 

Berbarengan dengan kemacetan di jalur Puncak, pada Sabtu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengunjungi Istana Cipanas bersama keluarga. Pada siang hingga sore, ia mengunjungi Taman Safari.  

 

SBY mengunjungi tempat penyimpanan sperma Harimau Sumatera dan memberi nama gajah yang baru lahir. Bayi gajah ini diberi nama Unggul.  

 

Dari Taman Safari, Presiden kembali ke Istana Cipanas untuk beristirahat. Ia rencananya menggelar acara reuni dengan rekan angkatan 1973 Akademi Militer pada Minggu (6/3/2011).  

 

Kunjungan Presiden ke Istana Cipanas mendapat perhatian dari media karena diperkirakan Presiden akan bertemu dengan sejumlah petinggi partai koalisi.

Namun, Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha membantahnya. Menurut dia, tidak ada agenda bertemu pengurus partai di Istana Cipanas.  

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com