Sedang Mangkal, Shakira Tewas Ditembak

Kompas.com - 10/03/2011, 10:20 WIB
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com — Faizal alias Shakira, waria yang sering beroperasi di Taman Lawang, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, terkena luka tembak. Ia tewas seketika di lokasi kejadian.

"Benar, rekan kami Faizal ditembak orang tak dikenal pas lagi mangkal di sana (Taman Lawang). Sekarang saya lagi jalan ke Polsek Menteng," kata Koordinator LSM Arus Pelangi, Dodo, ketika dihubungi wartawan, Kamis (10/3/2011) di Jakarta.

Dodo mengatakan, penembakan terjadi Kamis dini hari tadi sekitar pukul 04.00. Pelaku diduga berjumlah satu orang. Selain menewaskan Faizal, pelaku juga melukai dua rekan Faizal, yakni Agus dan Tantan, di lokasi yang sama.

"Pas kejadian, aku lagi di sana. Tiba-tiba saja ada orang nembak kami. Ga tau kenapa," tutur Dodo.

Agus yang juga dipanggil Venus kini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Dia, kata Dodo, kena luka tembak di dada dan masih tak sadarkan diri. Adapun Tantan mengalami luka tembak di pinggang dan tangan.

Dodo kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsektro Menteng. Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi mata.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.