Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tensi Tinggi, Kondisi Anand Membaik

Kompas.com - 17/03/2011, 15:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi kesehatan terdakwa pelecehan seksual, Anand Krishna, Kamis (17/3/2011) siang, sudah mulai membaik. Saat ini Anand tengah menjalani perawatan intensif di Ruang ICU Rumah Sakit RS Soekanto (Polri), Kramat Jati, Jakarta Timur. Meski begitu, tokoh spiritual lintas agama itu masih berbaring dengan tensi tinggi.

"Bapak sekarang di Ruang ICU RS Polri, Mas. Beliau masih berbaring dengan tensi tinggi, tapi membaik dari kemarin yang tidak sadar," kata anak laki-laki Anand Krishna, Prashant Gangtani, Kamis (17/3/2011) di Jakarta. Berdasarkan catatan riwayat Prashant, pendiri Yayasan Anand Ashram itu pernah menderita leukimia (kanker darah), hipertensi, gangguan irama jantung, dan diabetes.

Kini, sejumlah rekan-rekan komunitas Yayasan Anand Ashram sudah berdatangan ke RS Polri. Namun, pihak keluarga enggan memberikan izin bagi mereka untuk membesuk. "Hanya keluarga dan asisten Bapak yang kami izinkan, biar Bapak sehat kembali," ujarnya.

Prashant mewakili pihak keluarga Anand Krishna berharap ayahnya kembali sehat. "Ayah saya bisa mendapat keadilan yang fair di mata hukum negeri ini," ujarnya.

Atas permintaan jaksa penuntut, terdakwa Anand Krishna dipindahkan ke RS Polri, Kamis pagi. Sebelumnya, Anand pingsan ketika menuju ruang sidang PN Jakarta Selatan dan segera dilarikan ke ICCU RSU Fatmawati.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com