Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anand Krishna Belum Boleh Dijenguk

Kompas.com - 22/03/2011, 19:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Terdakwa kasus pelecehan seksual, Anand Krishna, hingga saat ini masih belum boleh dijenguk. Hanya keluarga dan kerabat terdekat yang diperbolehkan untuk menjenguknya.

"Walaupun masih di ICU, kondisinya sudah membaik. Tapi, masih belum boleh dijenguk," tutur putra Anand Krishna, Prashand Gangtani, ketika dihubungi Kompas.com, Selasa (22/3/2011).

Ia mengungkapkan, ayahnya masih melakukan aksi mogok makan sebagai wujud protes terhadap keputusan majelis hakim pada persidangan, Rabu (9/3/2011). Pemilik Yayasan Anand Ashram ini hanya mendapat asupan nutrisi melalui infus.

"Selain karena masih di ICU, ini juga biar ayah saya cepat sehat kembali. Jadi, beliau bisa melanjutkan perjuangannya lagi," tuturnya tanpa menjelaskan kenapa Anand masih belum boleh dijenguk.

Seperti telah diberitakan, tokoh spiritual lintas agama ini dirawat di Ruang ICU Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur, sejak hari Kamis (17/3/2011). Awalnya, ia pingsan saat persidangan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, lalu dipindahkan ke Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur. Hingga berita ini diturunkan, Anand masih mogok makan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com