Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melinda Dibawa Keluar Tahanan

Kompas.com - 04/04/2011, 12:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tersangka kasus dugaan pembobolan rekening nasabah Citibank, Melinda Dee, akhirnya keluar dari tahanan Bareskrim Mabes Polri, Senin (4/4/2011), setelah ditahan sejak 24 Maret lalu. Melinda, yang memakai penutup kepala berwarna hitam dan baju warna merah muda, berusaha menghindari wartawan ketika seputar kasusnya. Ia hanya memberikan jawaban singkat.

"Saya serahkan ke pengacara saya, coba tanyakan pada lawyer saya," ungkapnya saat digiring keluar dari Bareskrim Mabes Polri.

Melinda juga meminta media agar memberitakan kasusnya secara berimbang dan menggunakan asas praduga tak bersalah. "Saya sudah katakan lawyer saya, saya ingin berita yang berimbang, tolong media membantu saya juga," ujarnya.

Keterangan bahwa Melinda dibawa keluar tahanan untuk diperiksa di luar Bareskrim disampaikan salah seorang penyidik. Beberapa sumber menyebutkan, ia akan menjalani pemeriksaan di kantor Citibank.

Melinda kemudian dibawa dengan mobil Kijang Innova berwarna silver bernopol B 119 BAL. Pekan lalu, polisi telah menyita empat mobil mewah Melinda dan tengah menelusuri aliran dana miliaran rupiah yang diduga dibobolnya dari rekening para nasabah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com