Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malinda Dee Ternyata Juga Peragawati

Kompas.com - 04/04/2011, 21:52 WIB

 JAKARTA, KOMPAS.com — Tersangka kasus dugaan pembobolan dana nasabah Citibank, Malinda Dee (48), ternyata bukan hanya berprofesi sebagai Senior Relationship Manager Citibank. Wanita yang selalu tampil glamor ini juga sering menjadi model untuk fashion show di beberapa acara di Jakarta.

Dari akvitasnya di dunia mode itulah, ia bertemu dengan Andhika Gumilang (22) yang disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengannya. Hal ini diungkapkan kuasa hukum Malinda, Halapancas Simanjuntak, yang telah mengenal Malinda sejak lama.

"Ibu (Malinda) selain bekerja di bank juga beberapa kali jadi model untuk fashion show. Tahun 2009, ibu ketemu Andhika di fashion show," ungkap Halapancas di Mabes Polri, Senin (4/4/2011). Namun, Halapancas menampik ada hubungan spesial antara Andhika dan kliennya.

Wanita asal Aceh tersebut hanya menganggap Andhika seperti anak angkatnya. Menanggapi beredarnya foto-foto Andhika yang berlatarkan Ferrari merah Malinda, Halapancas menduga Malinda hanya sering meminjamkan mobil mewahnya untuk dipakai Andhika.

"Mungkin ibu meminjamkan mobil untuk dipakai Andhika," imbuhnya. Berdasarkan cerita Halapancas, Malinda bukan hanya fashion show bersama Andhika. Kliennya sempat bersama-sama menjadi model fashion bersama Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Goeltom.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com